Aqidah Wahhabi sama dengan Aqidah Yahudi (3)

Wahhabiyah Mengatakan Allah Mempunyai Wajah

Di antara persamaan Wahhabiyah dan Yahudi yang paling buruk adalah perkataan mereka bahwa Allah Ta’ala memiliki wajah yang merupakan bagian dari anggota badan. Hal ini tidaklah mengherankan karena memang mereka sama persis dengan Yahudi sampai dalam masalah aqidah. Lihatlah keterangan berikut ini:

Dalam naskah Taurat palsu yang mereka namakan dengan Safar Mazamir al Ishhah 31 nomor 16 kaum Yahudi mengatakan tentang Allah: “Aku menerangi dengan wajahmu atas hambamu” .

Dalam kitab yang mereka namakan dengan Safar Mazamir al Ishhah 44 nomor 3 kaum Yahudi mengatakan: “Akan tetapi sebelah kananmu, lenganmu dan cahaya mukamu”.

Dan dalam kitab yang mereka sebut dengan Safar al Takwin al Ishhah 33 nomor 10 kaum Yahudi mengatakan: “Karena aku melihat mukamu sebagaimana aku terlihat muka Allah”.

Dalam kitab yang mereka sebut dengan Safar al Takwin al Ishhah 32 nomor 30 kaum Yahudi mengatakan: “Kemudian Ya’qub memanggil dengan nama faniil seraya berkata karena aku melihat Allah berhadapan wajah dengan wajah”.

Dalam kitab yang mereka sebut dengan Safar Tasniyah al Ishhah 5 nomor 4 kaum Yahudi mengatakan: “Wajah berhadapan dengan wajah ketika Tuhan ber bicara dengan kita di gunung dari tengah-tengah api”.

Keyakinan inilah yang dianut oleh para masyaikh kelompok Wahhabiyah dan pendahaulu mereka yang beraliran musyabbihah dan mujassimah seperti Ibn Taimiyah dan Muhammad bin Abdul Wahhab, Bin Baz dan al Utsaimin. Lihatlah ungkapan-ungkapan mereka:

Dalam kitab ar-Radd ad-Darimi ‘ala Bisyr al Marisi yang telah disebutkan sebelumnya pada hal. 159 pengarangnya mengatakan: “Segala sesuatu akan hancur kecuali wajah dirinya yang merupakan sebaik-baik wajah dan yang paling tampan, wajah yang penuh cahaya. Sesungguhnya wajah bukanlah kedua tangan dan kedua tangan bukanlah wajah”.

Pada hal. 161 ia mengatakan: “ Kemudian Jibril dengan kata-kata dzikir sebagai ucapan selamat untuk wajah Allah”.

Pada hal.167 ad-Darimi mengatakan: “Cahaya langit dan bumi berasal dari wajahNya”.

Pada hal. 190 ad-Darimi mengatakan: “ Dan cahaya pasti mempunyai sinar, terang dan keindahan. Dan terkadang ternampak dengan indra penglihatan apabila dibuka hijab darinya seperti terlihatnya matahari dan bulan di dunia”.

Dalam kitab yang berjudul Qurratu ‘Uyun al Muwahhidin karya Abdurrahman bin Hasan bin Muhammad bin Abdul Wahhab yang diberi catatan kaki oleh Basyir Muhammad Uyun cetakan Maktabah al Muayyad at-Thaif tahun 1990 pengarangnya mengatakan pada hal. 187: Ibn Jarir meriwayatkan dari Wahb bin Munabbih – bohong kepada keduanya :- Kemudian mereka datang kepada ar-Rahman ar-Rahim hingga mereka tersinari oleh wajahNya sampai mereka melihatNya kemudian mereka mengatakan kami diizinkan sujud di depanNya”.

Jika ini adalah perkataan salah satu dari pemimpin Wahhabiyah dan cucu pendiri golongan mereka dan mereka anggap sebagai mujaddid abad 12. Para pengagumnya berlomba-lomba dalam mensyarahi kitab-kitabnya, mencetaknya dan membagikannya dengan cuma-cuma agar tersebar kesesatan dan kerusakan di muka bumi, bagaimana dengan perkataan kalangan awamnya pada masa sekarang dan mereka yang menyimpang kekufuran apa lagi yang akan mereka katakan??!.

BERSAMBUNG…………

Rujukan: Membongkar Kedok Wahabiyah terjemahan dari Judul Asli فضائح الوهابية Oleh Syekh Fathi Al Azhari

 

Posted on October 30, 2012, in MENOLAK WAHABI. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: