Bukan melabel atau menuduh tapi memang hakikat..

 

WAHHABIYAH MENGINGKARI ADANYA MAZHAB WAHHABI ATAU KELOMPOK YANG DISEBUT DENGAN WAHHABIYAH, KERANA MEREKA MENGETAHUI BAHWA SEJARAH MEREKA PENUH DENGAN KEROSAKAN, PENGHANCURAN, AKSI-AKSI TERORISME DAN MEREKA MENGKLAIM DIRI MEREKA DENGAN SEBUTAN SALAFIYAH.

Di antara bukti bahwa mereka adalah wahhabiyah dan bahwa nama wahhabiyah memang identik dengan kelompok mereka adalah pengakuan mereka dalam kitab yang mereka sebarkan dengan judul Syeikh Muhammad bin Abdul Wahhab Aqidatuhu al Salafiyyah wa Dakwatuhu al Islamiyyah karya Ahmad bin Hajar Al Buthami salah seorang dai’i mereka di Qatar dan juga seorang qhadi di sana. Buku tersebut diberi kata pengantar oleh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz cetakan II 1393 H, dicetak oleh Syarikat Mathabi’ al Jazirah h. 105 disebutkan beberapa pernyataan sebagai berikut: “Ketika bertemu dengan orang-orang wahhabi di Makkah, orang-orang Islam wahhabiyah telah mampu mendirikan negara Islam atas dasar ajaran-ajaran wahhabi, akan tetapi dakwah wahhabi, mereka beragama Islam menurut mazhab Wahhabi”.

Bukti lain yang menguatkan hal ini terdapat dalam kitab Muhammad bin Jamil Zainu seorang pengajar wahhabi di Makkah yang ia beri nama Qutuf min as Syamail al Muhammadiyah cetakan Dar as Shahabah . Kitab tersebut didistribusikan di Lebanon oleh sebuah organisasi yang bernama jami’yah an Nur wa al Iman al Khiriyah al Islamiyah.. Pada hal. 67 dengan bangga menyebut nama Wahhabiyah, ia mengatakan: “wahhabi berasal dari nama al Wahhab yang merupakan salah satu nama dari nama Allah”.

Sungguh, ia telah melakukan kebohongan, sebab Wahhabiyah adalah nama yang diadopsi dari nama Muhammad bin Abdul Wahhab. Pengakuan mereka juga menjadi bukti bahwa ajaran yang mereka anut adalah agama Wahhabi dan mereka menamakan gerakan mereka dengan al harakah al Wahhabiyah sebagaimana disebutkan dengan jelas dalam sebuah kitab karya salah seorang pemuka mereka Muhammad Khalil Harras yang berjudul al Harakah al Wahhabiyah cetakan Dar al kitab al Arabi yang banyak memuat pembelaan terhadap wahhabiyah dan menyebutnya dengan nama dakwah wahhabiyah, lihat hal. 37.
Jelas bahwa mereka sendiri dan dengan tulisan mereka atau para pemukanya bahwa merekalah golongan wahhabiyah. Maka waspadalah terhadap mereka meskipun mereka sering berganti nama akan tetapi mereka adalah satu dan mengemban misi yang yang sama.

Rujukan:  Membongkar Kedok Wahabiyah terjemahan dari Judul Asli فضائح الوهابية
Oleh Syekh Fathi Al Azhari

Posted on October 30, 2012, in MENOLAK WAHABI. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: